Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Juga Temukan 3 Pisau Lipat, Ayah Pelaku Didatangkan ke Polsek Tlogowungu

MURIANEWS.com, Pati- Pelaku penyerangan terhadap anggota Polsek Tlogowungu, ternyata tidak hanya membawa sebilah parang, tetapi juga membawa tiga pisau lipat.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A Dahniel usai menyaksikan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Mapolsek Tlogowungu, Selasa (27/8/2019).

“Pada saat pelaku sudah diamankan oleh petugas, saat itu juga langsung dilakukan penggeledahan. Dan ternyata hasil penggeledahan tidak hanya sebilah parang, ada tiga lagi berupa tiga pisau lipat yang disimpan di dompet pelaku,” katanya.

Lebih lanjut, kapolda juga menyebut saat penyerangan itu terjadi, pelaku mengenakan kaus dan jaket lengan panjang. Pelaku juga menggunakan celana pendek.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A Dahniel memberikan keterangan kepada awak media. (MURIANEWS.com/Cholis Anwar)

“Pada saat itu pelaku ingin melaporkan terkait KTPnya yang hilang. Namun, pada saat itu kebetulan petugas pelayanan masyarakat sedang melayani dua orang. Kemudian pelaku diminta untuk menunggu,” ungkapnya.

Pada saat memunggu itulah, pelaku mengeluarkan sebilah parang dari dalam pakaiannya. Kemudian membacokkan parang tersebut kepada salah satu petugas, yakni Aiptu Kosrin.

“Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala, tetapi tidak terlalu parah. Saat ini korban juga sudah kembali bekerja,” pungkasnya.

Baca juga:

Dalam peroses olah TKP, polisi  juga mendatangkan ayah pelaku penyerangan ke Mapolsek Tlogowungu. Ayah pelaku datang mengenakan kaus dan peci warna putih. Ia tak berkomentar dan langsung masuk ke dalam polsek.

Pelaku penyerangan diketahui bernama Muhammad Purwadi, warga Desa Regaloh, Kecamatan Tlogowungu, Pati. Saat ini pelaku masih berada di RSUD Soewondo Pati untuk menjalani perawatan.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...