Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persipur Junior Menang di Kandang, Persipur Senior Kandas di Banyumas

0 121

MURIANEWS.com, Grobogan – Dua hasil berbeda diraih tim Persipur junior dan Persipur senior, Minggu (25/8/2019). Untuk Persipur junior berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Persegal Tegal 2-0 di Stadion Krida Bhakti Purwodadi dalam ajang piala Soeratin.

Dua gol kemenangan Persipur U-17 dipersembahkan kapten tim Badril Huda Mardiansyah menit ke-18 dan Yudha Sofia Bimantara pada injury time babak kedua. Dengan hasil ini, tim besutan Mintono tersebut untuk sementara berada di puncak klasemen grup 1 dengan nilai delapan dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

“Tiga angka ini sangat krusial karena membuka kesempatan lolos ke babak selanjutnya. Kita masih ada dua laga sisa lawan Persikap Kabupaten Tegal di kandang dan tandang ke Jepara,” kata Mintono.

Sementara itu, tim Persipur senior yang berlaga di kandang Persibas Banyumas gagal meraih angka. Dalam laga terakhir itu, Susanto dkk takluk dengan skor 1-2. Dengan hasil ini, Persipur sudah dipastikan gagal melangkah ke babak berikutnya.

“Mohon maaf kita tidak berhasil bawa pulang poin. Tadi, kita kalah 1-2. Pertandingannya tadi sebenarnya cukup ketat dan banyak peluang yang kita punya,” kata asisten pelatih Persipur Okta Mujiono.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.