Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

HRV vs Satria di Perempatan Pasar Jepara, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

MURIANEWS.com, Jepara – Peristiwa kecelakaan terjadi di perempatan dekat Pasar Jepara I Jepara, Minggu (25/8/2019) dini hari. Tiga orang remaja yang berboncengan tiga dengan sepeda motor Satria harus dirawat di RSUD Kartini Jepara.

Kasatlantas Polres Jepara, AKP Panji menyatakan, kejadian ini juga melibatkan mobil HRV, tepat di perempatan ujung barat Jalan Diponegoro. Pengemudi HRV diketahui bernama Wildan Fadhe Adam (21) warga Pecangaan Wetan.

Sementara tiga remaja yang berboncengan tiga dengan sepeda motor satria bernopol G 2198 BZ, masing-masing Rifqi Irwansyah (14), Muhammad Dahniel Sigit (14) dan Ritaka Danang Saputra (14). Semuanya merupakan warga Desa Karanggondang, Mlonggo, Jepara.

“Kejadiannya berlangsung tengah malam. Tepat berada di perempatan jalan, di barat kawasan Pecinan. Tiga remaja yang terlibat saat ini masih berada di RSUD Kartini, Jepara,” ujar AKP Panji, Minggu (25/8/2019).

Kecelakaan ini terjadi saat HRV bernopol K 8731 FL melaju dari arah Selatan – menuju Utara ( Jl. Kolonel Sugiono ke Jl. Untung Suropati) dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya berada di dekat Toko Idjo, mobil berpapasan dengan sepeda motor Satria yang ditumpangi 3 remaja.

Sepeda motor Satria melaju dari arah Barat ke Timur ( Jl. Diponegoro ke arah Alun-alun) dengan kecepatan tinggi. Tepat di tengah perempatan, akhirnya bertabrakan dengan mobil HRV. Para pengguna sepeda motor terpental, sementara sepeda motornya terseret beberapa meter.

“Suzuki Satria FU tersebut tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga tertabrak mobil. Sempat terseret sampai di tepi badan jalan sebelah kiri dari arah selatan. Mobil terhenti dengan sebelah roda berada di trotoar depan pasar,” ujar AKP Panji menjelaskan.

Pengemudi Honda HRV diketahui tidak mengalami luka-luka serius. Namun mobil yang dikendarai mengalami kerusakan cukup parah. Bagian bemper depan lepas, dan menabrak trotoar. Sepeda motor satria yang bertabrakan juga mengalami kerusakan cukup parah.

Sedangkan tiga remaja yang mengendarai sepeda motor, mengalami luka-luka pada legan dan kakinya. Mereka langsung dilarikan ke RSUD Kartini Jepara untuk mendapatkan perawatan. Kasus ini langsung ditangani oleh Satlantar Polres Jepara, dan masih dalam proses.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...