Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemenang Kudus Relay Marathon Bakal Melaju ke Singapura Marathon

0 1.055

MURIANEWS.com, Kudus – Perhelatan Tiket.com Kudus Relay Marathon yang diselenggarakan di Kota Kretek, Minggu (25/8/2019) terasa berbeda. Selain jumlah peserta yang terbilang lebih banyak dibandingkan pada tahun pertama, Kudus Relay marathon tahun ini merebutkan tiket Standard Chartered Singapore Marathon 2019 (SCSM 2019) November mendatang.

Perwakilan dari Tiket.com Dudi Arisandi mengatakan, ada yang menarik pada Kudus Relay Marathon tahun ini. Yakni ada perebutan tiket untuk melaju ke kejuaraan marathon di Singapura pada akhir bulan November 2019 mendatang.

“Jadi kami buka kesempatan untuk mengikuti marathon di Singapura,” ucapnya kepada awak media, Minggu (25/8/2019).

Ia mengatakan, tiket tersebut berlaku untuk kategori relay maratahon. Di mana ada satu tiket untuk satu tim yang berhak untuk berangkat ke Singapura.

“Jadi untuk satu tim ini ada empat orang. Ini yang nanti menjadi juara berhak meraih tiket ke Singapura Marathon,” ujarnya.

Secara rinci untuk Singapura Marathon tahun ini akan diikuti sebanyak 100 tim. Masing-masing tim terdiri dari empat orang.

“Semuannya nanti akan kami cover. Pesawat uang saku. Tinggal bawa badan saja,” ucapnya.

Selain tiket ke Singapura, Kudus Relay Marathon tahun ini juga merebutkan hadiah ratusan juta. Tercatat panitia sudah menyiapkan hadiah total Rp 189 juta.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 6.000 peserta mendaftarkan diri dan berpartisipasi di lima kategori yakni Relay Marathon, Half Marathon, 10K, 5K dan Kids Fun Run. Jumlah peserta ini meningkat dari tahun lalu yakni 5.500 pelari di seluruh kategori. Mereka akan berlari dengan rute yang membuat para peserta bisa menikmati keindahan Kota Kudus.

 

Reporter: Dian Utoro  Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.