Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Liliyana Natsir: Kudus Venue yang Tepat untuk Olahraga Lari

0 259

MURIANEWS.com, Kudus – Legenda bulutangkis Indonesia Liliyana Natsir menilai Kabupaten Kudus merupakan tempat yang tepat untuk para pencinta olahraga lari menempa diri. Selain masih asri, udara di Kudus belum tercemar polusi.

”Udara di Kudus masih sangat asri. Sangat tepat untuk olahraga lari. Begitu bangun dan olahraga, tidak ada polusi,” katanya selepas lari 5k kepada awak media, Minggu (25/8/2019).

Karenanya, ia mengajak masyarakat Kudus untuk gemar berolahraga lari. Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, olahraga lari juga mudah dilakukan oleh siapapun tanpa modal yang besar.

”Saran kepada masyarakat jangan ragu-ragu untuk berolahraga, terutama lari ya. Selain sehat juga bisa untuk menjaga kondisi badan,” ungkapnya

Atlet yang sudah menjuarai bulutangkis tingkat dunia empat kali ini juga kagum dengan kuliner di Kota Kretek. Bagi dia, menu masakan Kudus juga menyehatkan. Pola penyajiannya juga tidak terbawa dengan kuliner kekinian yang lebih mementingkan penampilan.

”Kulinernya juga saya suka. Saya ingin nyobain semua kuliner yang ada di Kudus. Habis olahraga gini enaknya makan,” ujarnya dengan senyuman.

Sebagaimana diketahui, Liliyana Natsir juga ambil bagian sebagai runner di Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019. Atlet yang baru saja gantung raket di awal tahun 2019 tersebut terjun di kategori 5 kilometer.

Selain butet, legenda bulutangkis Indonesia mulai Hastomo Arbi, Alan Budi Kusuma, Eddy Hartono, Christian Hadinata, Lius Pongoh, Sigit Budiarto, Denny Kantono, Rudy Herjanto Saputra, Kartono Hari Atmanto, Fung Permadi, Liliyana Natsir, Ivana Lie, hingga Liem Swie King juga ikut dalam even tersebut.

Para legenda bulutangkis itupun tampak antusias mengikuti perelatan yang kedua kali di gelar di Kudus ini. Kehadiran para atlet semakin menambah cita rasa Kota Kudus yang selama ini juga dikenal sebagai kota yang banyak menghasilkan legenda karena keberadaan klub PB Djarum.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.