Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jadi Peserta Kudus Relay Marathon, Liliyana Natsir: Lari 5K Entenglah

MURIANEWS.com, Kudus – Ada yang menarik pada perhelatan Tiket.com Kudus Relay Marathon yang digelar di Kudus, Minggu (25/8/2019). Pasalnya, legenda bulutangkis juga ikut dalam partisipasi Kudus relay marathon tersebut.

Salah satunya adalah Liliyana Natsir. Butet sapaan akrabnya juga ambil bagian sebagai runner di Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019. Atlet yang baru saja gantung raket di awal tahun 2019 tersebut terjun di kategori 5K.

Ia mengatakan, sebenarnya tak suka dengan lari. Hanya, kalau lari 5K bagi dirinya adalah hal yang mudah.

“Sebenarnya buat kita atlet, lari 5k entenglah. Harusnya enteng,” kata mantan pasangan Tontowi Ahmad itu sebelum berangkat lari kategori 5K.

Para Legenda Bulutangkis dan juga Plt Bupati Kudus saat mengikuti Tiket.com Kudus Relay Marathon, Minggu (25/8/2019). (MURIANEWS.com/Dian Utoro Aji).

Selain nama Liliyana juga ada beberapa nama legenda bulutangkis. Seperti Hastomo Arbi, Alan Budi Kusuma, Eddy Hartono, Christian Hadinata, Lius Pongoh, Sigit Budiarto, Denny Kantono, Rudy Herjanto Saputra, Kartono Hari Atmanto, Fung Permadi, Liliyana Natsir, Ivana Lie, hingga Liem Swie King.

Kehadiran para atlet semakin menambah cita rasa Kota Kudus. Apalagi selama ini juga dikenal sebagai kota yang banyak menghasilkan legenda karena keberadaan klub PB Djarum.

Tak hanya legenda bulutangkis Indonesia, namun juga Plt Bupati Kudus HM Hartopo bersama dengan OPD di pemerintah Kabupaten Kudus menjadi peserta kategori 5K Kudus Relay Marathon tersebut. Tampak mereka juga terlihat antusias mengikuti perelatan lari kedua tersebut.

Sementara itu, diketahui sebanyak 6.000 peserta mendaftarkan diri dan berpartisipasi dalam Kudus Relay Marathon. Mereka ikut lari dalam ima kategori yakni Relay Marathon, Half Marathon, 10K, 5K dan Kids Fun Run.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...