Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Meriah, 6.000 Peserta Ramaikan Kudus Relay Marathon

MURIANEWS.com, Kudus – Tiket.com Kudus relay marathon berlangsung meriah. Relay marathon yang diikuti sebanyak 6.000 peserta itu dibuka dengan lari kategori relay marathon dan half marathon.

Setelah kedua kategori tersebut dilepas, marathon dilanjutkan dengan kategori 10K dan kategori 5K. Pada kategori 5K ini, banyak legenda bulutangkis dan juga Plt Bupati Kudus bersama OPD di Pemkab Kudus berpartisipasi.

Mereka start dari Alun-alun Kudus. Sebanyak 6.000 pelari itu akan berkeliling di Kota Kretek. Ada beberapa objek-objek menarik yang dilewati para pelari. Mulai dari wisara religi hingga wisata alam yang ada di Kota Kretek.

Didit perwakilan dari Race Management mengatakan, untuk yang pertama kategori relay marathon dan half marathon. Start dimulai pukul 05.00 WIB dari Alun-alun Simpang Tujuh Kudus.

“Nantinya selama 2,5 kilometer akan ada cek poin. Ada juga water station,” katanya saat memberikan sambutan.

Oleh karenanya ia berpesan kepada peserta untuk menikmati perlombaan relay marathon. “Relay marathon enjoy,” ungkapnya.

Senada juga diungkapkan oleh Dudi Arisandi perwakilan Tiket.com. Ia juga mengucapkan selamat mengikuti perlombaan kepada para peserta. Ia berharap agar para peserta menikmati perlombaan tersebut.

“Selamat berlomba sampai finis. TKRM enjoy. Selamat berlomba sampai selesai,” ungkpanya.

Hingga kini perlombaan Kudus relay marathon masih berlangsung. Para peserta terlihat antusias mengikuti relay marathon tersebut.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...