Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pria Tanpa Identitas yang Gantung Diri Ternyata Warga Jepara, Putus Asa Istri Minta Cerai

0 7.733

MURIANEWS.com, Kudus – Jenazah pria tanpa identitas yang diketemukan menggantung di Pohon Manga dekat Jembatan Kencing Desa Pasuruhan Lor Kecamatan Jati, Jumat (23/8/2019) pagi akhirnya terungkap.

Korban merupakan warga Desa Banjaran, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara atas Nama Danang Edi Purwanto. Jenazah Edi pun kini tengah diurus pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo mengatakan, pihak keluarga telah menjemput jenazah korban sore tadi. Pihak keluarga mengetahui keberadaan anaknya melalui media sosial. Mengingat kabar seorang pria tanpa identitas gantung diri, viral di media sosial.

Baca Juga: Pria Tanpa Identitas di Kudus Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga 

“Pihak keluarga mengetahui dari media sosial,” terang Bambang.

Ayah korban, Bambang menjelaskan, korban sebenarnya tengah bingung dan putus asa. Pasalnya kondisi rumah tangganya sedang dilanda permasalahan.

“Sang istri meminta cerai, korban lantas meninggalkan rumah sejak beberap hari lalu,” katanya.

Sebelumnya, seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon mangga bawah Jembatan Kencing, Desa Pasuruhan Lor Kecamatan Jati, Jumat (23/8/2019) pagi. Ia, diketemukan meninggal dunia dalam keadaan menggantung dengan seutas tali yang dikaitkan di salah satu ranting pohon.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh penggembala kerbau, Sadari warga Dukuh Goleng , Pasuruhan Lor. Sadari melihat korban mengantung sekitar pukul pukul 06.30 WIB. Saat itu pihaknya hendak memandikan kerbaunya di sungai bawah jembatan.

Berdasarkan hasil outopsi, pada tubuh korban ditemukan luka jeratan dengan kedalaman 2 cm. Posisi tangan korban menggenggam, lidah menjulur keluar dan kaki bengkak karena kekurangan oksigen.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.