Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pacu Semangat ASN, Pemkab Kudus Gelar Fun Game Peringati HUT ke-74 RI

0 114

MURIANEWS.com, Kudus – Pemerintah Kabupaten Kudus menggelar kegiatan fun game untuk ribuan ASN di lingkup Pemkab Kudus. Acara, digelar di halaman Pendapa Kabupaten, Jumat (23/8/2019) pagi.

Para ASN pun tumpah ruah di halaman pendapa. Lima game, yakni lomba tarik tambang putra dan putri, lomba sepak bola sarung, lomba teklek, lomba jepit bola, dan lomba estafet pipa diikuti dengan muka yang bahagia.

Sekertaris Daerah Kabupaten Kudus Sam’ani Intaqoris mengatakan, lomba digunakan untuk membangkitkan kembali semangat ASN pasca gejolak OTT yang menimpa pemimpin Kota Kretek beberapa waktu lalu.

“Ini adalah waktu untuk memaksimalkan pemulihan semangat ASN Pemkab Kudus,” kata Sam’ani pasca mengikuti lomba tarik tambang putra.

Selain untuk memacu semangat ASN fun game juga dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia. Semangat juang diharapkan bisa mendarah daging di jiwa para ASN. Terutama dalam hal pelayanan publik.

“Pelayanan masyarakat harus dilaksanakan secara maksimal,” terangnya.

Sementara Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kudus Catur Widyatmoko menambahkan, lomba fun game digunakan untuk menyemangati kinerja ASN di lingkungan Pemkab Kudus setelah terus bekerja dalam melayani publik.

“Ini hiburan untuk mereka, melepas penat dari rutinitas sehari-hari di kantor,” ucapnya.

Fun game kali ini diikuti oleh setidaknya 3.000 ASN dari 53 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Kudus. “Semua tumpah ruah di sini untuk merayakan HUT RI ke-74 dan untuk menyemarakkan HUT Kabupaten Kudus yang sebentar lagi datang,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.