Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lolos Delapan Besar, Persiku Fokus Latihan

0 341

MURIANEWS.com, Kudus – Kendati dipastikan lolos fase grup 1 Liga 3 Jawa Tengah 2019, Tim Persiku Kudus tetap menggelar latihan hingga babak delapan besar dimulai. Latihan digunakan untuk menjaga stamina dan performa dari para penggawa Macan Muria.

Pelatih Persiku Kudus Subangkit menyatakan, anak asuhnya hanya akan diliburkan satu hari saja usai menahan imbang tuan rumah BR USM, Rabu (21/8/2019) lalu. Latihan akan langsung digelar mulai besok.

“Hanya libur satu hari saja,” ucap Bangkit

Faktor kesiapan tim yang mepet menjadi alasan utamanya. Apalagi gelaran delapan besar sendiri akan dilaksanakan pada awal September nanti. “Kami tidak ingin persiapan yang kami lakukan serba mepet,” kata Bangkit.

Walau demikian, Persiku diuntungkan karena telah menghabiskan delapan laga jauh sebelum awal September Datang. Itu artinya Persiku punya banyak waktu untuk me-recovery pemain dan menyiapkan strategi khusus.

“Kami maksimalkan jeda untuk berlatih,” ungkap Bangkit.

Penguatan tim serta peningkatan performa pemain juga akan dilakukan. Terlebih lagi, Persiku akan bertemu tim lain di grup yang berbeda pada babak delapan besar Liga Tiga Jawa Tengah 2019. “Kami akan berupaya semaksimal mungkin,” lanjutnya.

Dalam perjalanannya, Persiku sendiri berhasil mengantongi empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu hasil minor. Satu hasil minor didapat saat Persiku bertandang ke markas Persekat Tegal di awal putaran kedua

Sedang empat kemenangan didapat dari tiga laga home dan satu laga away saat mengunjungi markas Persebangga di Putaran Pertama. Tiga hasil seri lainnya didapat dari dua pertandingan away dan satu pertandingan home saat menjamu Persekat Tegal di putaran pertama.

“Masih ada beberapa evaluasi yang harus dibenahi,” tandas Bangkit.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.