Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persipur Kalahkan Persikama 2-0 di Kandang

0 157

MURIANEWS.com, Grobogan – Target Persipur untuk meraih kemenangan dalam perjalanannya mengikuti kompetisi Liga 3 zona Jateng akhirnya kesampaian, Rabu (21/8/2019). Bertanding di kandang sendiri, Stadion Krida Bhakti, skuad Laskar Petir berhasil unggul atas tamunya Persikama Kabupaten Magelang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan diciptakan oleh Hendro Igfan Zaini menit ke-31 dan Franky Mahendra menit ke-61. Torehan tiga angka langsung disambut suka-cita oleh official Persipur dan ratusan suporter.

“Kemenangan yang kita harapkan akhirnya bisa tercapai di laga kandang terakhir. Hasil ini cukup memuaskan dan anak-anak harus bekerja keras untuk meraih poin penuh,” kata pelatih Persipur Bambang Hartoyo.

Dengan hasil ini, Persipur untuk sementara baru mendulang tujuh poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan. Yakni, tiga kali imbang, satu kali menang dan tiga kali kalah.

Persipur masih punya satu laga terakhir pada akhir pekan nanti. Yakni, menjalani laga tandang ke kandang Persibas Banyumas.

Sementara itu, Pelatih Persikama Zidni Istigfara mengaku cukup kecewa dengan kekalahan timnya. Soalnya, dalam laga terakhir itu, mereka menargetkan bisa membawa pulang poin.

“Sayang sekali kami gagal dapat angka di laga terakhir. Sebenarnya kesempatan mencetak gol cukup banyak. Termasuk satu hadiah pinalti tadi pada pertengahan babak kedua tadi,” cetusnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.