Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pelantikan DPRD Kudus, Hartopo : Ayo Jalan Beriringan, Kalau Ada Permasalahan Kita Ngopi Bareng

0 121

MURIANEWS.com, Kudus – Plt Bupati Kudus HM Hartopo mengajak para anggota DPRD Kudus periode 2019-2024 ngopi bareng saat ada permasalahan saat menjalankan tugas selama lima tahun mendatang. Hal itu dilakukan supaya sinergitas antara pemerintah dengan para anggota DPRD Kudus terjalin.

“Kalau ada permasalahan kita ngopi bareng. Di pendopo atau di rumah rakyat ini.  Kami siap,” katanya dihadapan para anggota DPRD Kudus saat memberi sambutan.

Hartopo mewanti-wanti para wakil rakyat ini untuk tidak membuat menderita rakyat hanya karena mendengar hal yang kurang positif.  Ia pun mengajak puuhan wakil rakyat yang baru saja dilantik untuk membiasakan cek dan ricek saat mendengar kabar atau berita.

Baca Juga: 

Bagi Hartopo, pemkab dan anggota dewan memiliki tujuan sama, yakni menyejahterakan rakyat. “Harapan saya Kudus ini bisa menjadi Kota yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera. Karena itu mari sama-sama membangun Kudus,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Hartopo juga membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam sambutannya itu, Ganjar mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD Kudus periode 2019-2024 yang baru dilantik.

“Jalankan amanah rakyat. kerja keras penuh dedikasi. Untuk periode kedua langsung gas pol menjalankan amanah rakyat ini,” tegasnya saat bacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah.

Sebelumnya, sebanyak 45 anggota DPRD Kudus periode 2019-2024 resmi dilantik. Mereka dilantik Ketua Pengadilan Negeri Kudus Rudi Fakhrudin Abbas di aula Gedung DPRD Kudus, Rabu (21/8/2019).

 

Reporter: Dian Utoro Aji

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.