Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PR Sukun Hibahkan Satu Rumah Dinas untuk Kapolsek Gebog

MURIANEWS.com, Kudus – PR Sukun menghibahkan satu unit Rumah Dinas (Rumdin) untuk Kapolsek Gebog yang bertempat di komplek Mapolsek Gebog. Penyerahan, diwakilkan oleh Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto kepada Kapolres Kudus AKBP Saptono dan Kepala Biro Logistik Polda Jateng, Kompol M. Zari Rabu (21/8/2019).

Rumah hibah tersebut bertipe 36 dengan warna dominan biru khas perusahaan. Letaknya pun bersebelahan dengan kantor SPKT Mapolsek Gebog.

Dalam sambutannya, Deka menyatakan komimitmen PR Sukun yang siap membantu pelayanan pihak kepolisian pada masyarakat. Sokongan bantuan, bisa berupa kegiatan yang didukung pihaknya, atau berupa sarana prasana pendukung pelayanan.

“Kami berkomitmen untuk membantu pelayanan masyarakat ,” kata Anton

Pihaknya berharap, dengan dihibahkannya satu unit rumdin, kinerja Kapolsek maupun Polsek Gebog secara keseluruhan bisa semakin meningkat. Pelayanan pada masyarakat juga semakin maksimal. Mengingat jarak, kini bukanlah penghalang lagi.

“Mari sama-sama membangun Kudus yang lebih baik,” tandasnya.

Peresmian rumah dinas Kapolsek Gebog diiringi lantunan doa sebelum digunakan. (MURIANEWS.com/Anggara Jiwandhana)

Sementara  Kepala Biro Logistik Polda Jateng, Kompol M. Zari mengucapkan banyak terimakasih pada PR Sukun yang telah turut andil dalam pembangunan rumah dinas di lingkup Mapolsek Gebog. Ia berharap, para personel Polsek Gebog lebihh maksimal kembali dalam melayani masyarakat.

“Sarana baru harus dibarengi dengan semangat melayani yang baru. Peningkatan pelayanan tentunya harus dilaksanakan,” terangnya.

Zari menambahkan, hingga kini keterpenuhan kebutuhan rumah dinas dikalangan polisi di Jawa Tengah bisa dikatakan cukup rendah. Yakni berada di kisaran 38 persen saja. Angka tersebut berlaku di wilayah Jawa Tengah.

“Karena inilah, PR Sukun sangat membantu dalam hal pemenuhan rumah dinas. Semoga Sukun semakin berjaya,” tandasnya.

Kapolres Kudus AKBP Saptono menambahkan, pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih pada PR Sukun atas segala dukungan baik berupa fisik maupun dukungan-dukungan lain. Sehingga Polres Kudus bisa melayani masyarakat dengan baik dari waktu ke waktu.

“Segala dukungan ini akan kami balas dengan peningkatan pelayanan di masyarakat luas. Anggota diharapkan  meningkatkan kinerjanya dalam hal ini,” tandas Kapolres.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...