Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Letkol Inf Sentot Pamit, Kodim 0722/Kudus Resmi Dikomandoi Letkol Arm Irwansyah

0 521

MURIANEWS.com, Kudus – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo, resmi pamit dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0722/Kudus. Sentot, pamit untuk mengemban tugas baru di Markas Besar  TNI Angkatan Darat, setelah mengabdi di Kudus selama 1 tahun 11 bulan.

Jabatan Sentot secara resmi digantikan oleh Letkol Arm Irwansyah yang sebelumnya bertugas sebagai Komandan Batalyon Armed 3 Naga Pakca di Magelang, Jawa Tengah. Terhitung hari ini, Selasa 20 Agustus 2019.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas segalanya,” ucapnya di depan para personelnya usai serah terima tongkat komando di Makodim Kudus, Selasa (20/8/2019) sore.

Pada mantan personelnya, Sentot mengharapkan kinerja baik tetap diperlihatkan saat dipimpin komandan baru kedepannya. Loyalitas pada pemimpin baru juga diharapkan telah tumbuh di jiwa para prajurit.

“Kerjakan tugas dari komandan tanpa celah dan tanpa menawar,” tegasnya.

Sentot juga mewanti-wanti agar para personel bekerja dengan sungguh-sungguh. Jangan sampai ada pelanggaran saat bertugas. Serta ikuti kebijakan yang dikeluarkan oleh komandan. Jangan sampai ada prajurit yang menentang komandan apalagi menggurui komandan.

“Bantu komandan melaksanakan tugasnya,”  singkatnya.

Sentot menambahkan, tidak ada komandan yang sempurna. Semua komandan membutuhkan personel yang baik dan berkualitas. Jika semua bisa bekerjasama, maka dipercaya Kodim 0722/Kudus akan lebih maju dari sebelumnya.

“Sekali lagi bantu komandanmu, jangan pintari dia,” terangnya.

Sementara dalam arahannya untuk yang pertama kali, Letkol Arm Irwansyah mengharapkan seluruh dukungan dari para personel Kodim 0722/Kudus. Semua elemen diharapkan untuk bersinergi guna membuat kesatuan yang ia pimpin sekarang lebih maju lagi.

“Saya baru pertama kali ini menginjak Kudus, mohon bantuannya untuk bersinergi bersama,” ucapnya.

Irwansyah juga tak akan terlalu merubah tatanan kebijakan yang sebelumnya telah dibuat oleh Sentot. Program yang telah dibangun akan tetap dijalankan. Sembari dikembangkan lebih luas lagi. Dengan tujuan, bisa bermanfaat bagi seluruh elemen di Kota Kretek.

“Saya akan meneruskan yang baik menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.