Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pakaian Seharga Ratusan Ribu Dijual Hanya Rp 5 Ribu, Juwana Expo Diserbu Warga

MURIANEWS.com, Pati – Juwana Expo yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Juwana, Pati ramai diserbu pengunjung, Selasa (20/8/2019). Dalam expo ini berbagai macam kerajinan, produk fashion hingga kuliner hingga pasar murah yang menarik perhatian warga.

Namun, yang cukup menyita perhatian adalah stan pakaian. Sebab, banyak pakaian yang dijual dengan harga murah, yakni mulai dari Rp 5000. Tak ayal, para pengunjung pun langsung menyerbu stan tersebut.

Camat Juwana Sugiyono mengatakan, expo ini juga melibatkan mahasiswa yang sedang KKN di wilayah Kecamatan Juwana. Selain itu, expo tersebut memberikan gambaran dan menunjukkan kepada khalayak lewat berbagai stan dengan kreativitasnya.

“Ada sekitar 29 stan dari 29 desa. Isinya menampilkan produk unggulan desa dan inovasi bahkan temuan baru dari tim KKN,” katanya.

Untuk pasar murah, lanjut Sugiyono, pihaknya menggandengn TPI untuk menjual ikan dengan harga yang sangat murat dibandingkan di pasaran. Selain itu, pihaknya menggandeng pengusaha beras yang dijual murah pada kesempatan tersebut.

“Kami juga menjual pakaian pantas pakai seharga Rp 5 ribu. Padahal kalau beli baru, harganya sekitar Rp 200 ribuan. Ada berbagai macam pakaian dan semuanya ludes,” jelasnya.

Sementara itu Dian, pengunjung pasar murah mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat membantu warga. Terlebih, barang-barang yang didapatkannya berada pada harga di bawah pasaran.

“Momentum seperti memang sangat membantu warga. Khususnya dengan perekonomian bawah. Karena kami dapat membeli sembako dengan murah, dan ada juga pakaian dengan harga miring,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...