Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Main Tandang, Persiku Siapkan Strategi Khusus Redam Rajawali Semarang

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Pemkab PC
0 100
Ucapan Pelantikan Bupati Kodim Jepara PC

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus akan melawat ke Stadion Universitas Diponegoro untuk menantang tuan Rumah BR USM dalam laga penyisihan terakhir Liga 3 Jawa Tengah 2019. Laga akan digelar pada Rabu (21/8/2019) besok.

Berlaku sebagai tim tamu, Persiku tak ingin jadi bahan permainan BR USM. Strategi khusus pun telah disiapkan guna meredam permainan sang Rajawali Semarang tersebut. “Kami siap untuk laga penyisihan terakhir,” ucap Pelatih Persiku Subangkit.

Walau tanpa beberapa pemain pilar, pihaknya yakin anak asuhnya akan tampil seimpresif biasanya. Tekanan akan coba diberikan pada BR USM agar tidak bisa leluasa mengembangkan permainannya nanti.

“Kami coba imbangi permainan mereka,” lanjutnya.

Target bawa pulang poin pun diusung. Bangkit mengatakan anak asuhnya siap tampil allout pada laga pamungkas tersebut. “Kami akan berusaha sekuat tenaga, semua demi para suporter dan masyarakat Kudus,” tegasnya.

Persiku sendiri sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Liga 3 Jawa Tengah. Ia bersama Persekat Tegal akan berlaga dan melawan juara dan runner-up dari grup lain. Hanya, siapa tim yang akan menjadi lawan Persiku maupun Persekat Tegal belum pasti.

“Kami upayakan sekuat tenaga, kami juga ingin juara, kami berusaha,” tandas Bangkit.

Sedang hinga kini, Persiku telah memainkan tujuh laga. Empat laga di putaran pertama dan tiga laga di putaran kedua. Dari tujuh laga, Persiku berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu BR USM (1-0) di kandang, Persebangga (1-2) di tandang, PSD Demak di kandang (4-1), dan Persebangga (2-0)di kandang.

Kemudian Persiku berbagi poin dengan Persekat Tegal (0-0) di kandang dan PSD Demak (1-1) di tandang. Persiku harus menelan satu kali kekalahan saat melawan Persekat Tegal di tandang dengan skor tipis 0-1.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Banner PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.