Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ditinggal Nonton Bioskop, Motor Warga Pati Digondol Maling

MURIANEWS.com, Pati – Nasib sial menimpa Diana Widi (16) warga Dukuh Jambean, Desa Sidokerto, Kecamatan Pati. Usai menonton bioskop di Plaza Pragola Pati, motornya malah digondol maling.

Berdasarkan keterangan Alfia Ningsih yang merupakan ibu korban, peristiwa pencurian itu terjadi pada 12 Juli 2019 lalu. Sekitar pukul 09.00 WIB, korban datang ke Plaza Pragola untuk menonton bioskop.

Pada saat itu, korban membawa motor Honda Vario dengan Nomor Polisi K 5420 KS. Sesampainya di lokasi, korban langsung memarkirkan motornya di belakang gedung Plaza lalu masuk ke bioskop.

Sekitar pukul 10.45 WIB, korban keluar dari bioskop dan motor sudah tidak ada di parkiran. Padahal, pada saat kejadian ada seorang penjaga parkir.

“Anak saya waktu itu bingung dan nangis karena motornya hilang,” katanya saat ditemui Selasa (20/8/2019).

Pada saat itu juga, lanjut Alfia, pihaknya langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Margorejo. Namun, sampai saat ini belum ada perkembangan.

Bahkan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama dengan pengelola parkir.

“Katanya sudah dirapatkan dan mau diganti rugi. Tapi sampai saat ini belum juga ada kejelasan,” ujarnya.

Dirinya berharap, pelaku pencurian itu segera ditemukan. Mengingat, kejadian uty sudah sebulan lebih, tetapi hingga kini belum ada titik terang.

“Rekaman CCTV juga sudah saya serahkan ke Mapolsek Margorejo. Harapannya semoga pencurinya tertangkap,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...