Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Timezone Kembali Gelar Kompetisi MT6, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

0 24

MURIANEWS.com, Jakarta – Timezone kembali menggelar kompetisi nasional permainan balap mobil MT6. Dalam kompetisi edisi 2019 ini, panitia menyiapkan hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Even dimulai pada 17 Agustus 2019 dan grand final akan digelar pada 29 September 2019. Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia menyebut, kompetisi ini rutin digelar tiap tahun dan digelar untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI.

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, Timezone menyambut dengan penuh sukacita sekaligus menyelenggarakan kompetisi nasional MT6,” katanya dalam siaran pers yang diterima MURIANEWS.com.

Ia menyebut, kompetisi balap mobil MT6 ini selalu dinanti oleh para pecinta game balap mobil. Apalagi dalam kompetisi ini mengunakan seri MT6 yang merupakan versi mesin terbaru dari Maximum Tune.

Maximum Tune adalah permainan balap mobil yang sangat digemari hingga memiliki komunitas fanatik sendiri. Saat ini, menurut dia, hanya Timezone satu-satunya Family Entertainment Center yang mengoperasikan mesin MT6 terbanyak di seluruh Indonesia.

Dalam kompetisi ini, peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 22,5 juta.

“Kami berharap Kompetisi Timezone Nasional MT6 menambah keceriaan semua keluarga di Timezone, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” pungkasnya.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.