Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Meski SK Belum Turun, Setwan Tetap Gelar Gladi Bersih Pelantikan DPRD Kudus Terpilih Besok Pagi

0 70

MURIANEWS.com, Kudus – Plh Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Kudus Rahma Hariyanti memastikan Sekertariat DPRD (Setwan) akan menggelar gladi bersih pelantikan DPRD Kudus periode 2019-2024, Selasa (20/8/2019) besok. Padahal surat keputusan (SK) pelantikan dari Gubernur Jawa Tengah belum turun.

“Besok (Selasa) pagi ada gladi bersih. Besoknya (Rabu) pelantikan,” katanya saat ditemui di Sekretariat DPRD Kudus, Senin (19/8/2019).

Hanya, ia mengakui masih menunggu SK pelantikan turun dari Gubernur Jawa Tengah. Meski begitu, ia memastikan Selasa (20/8/2019) besok, SK tersebut sudah diterima oleh DPRD Kudus.

”Itu SK pemberhentian dan SK pelantikan,” jelasnya.

Ia menyebutkan, untuk persiapan pelantikan juga sudah siap. Rencananya akan ada sekitar 800 tamu undangan yang akan hadir dalam acara sakral tersebut.

”Ada anggota dengan keluarga. OPD beserta istri dan perwakilan dari parpol,” ungkapnya.

Sebelumnya dikelatui pelantikan anggota DPRD Kudus terpilih periode 2019-2024 dijadwalkan akan digelar 21 Agustus 2019 mendatang. Pelantikan itu berdasarkan masa bakti anggota DPRD Kudus periode 2014-2019 yang habis pada tanggal 21 Agustus.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.