Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Syuting Kawinan Mas Pur dan Rinjani di Jepara, Warga Rebutan Foto Selfi

MURIANEWS.com, Jepara – Proses pengambilan gambar (syuting) sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), masih berlangsung di Jepara hingga Senin (19/8/2019). Kegiatan ini mendapatkan perhatian dari warga Jepara, untuk bisa melihatnya secara langsung.

Sejak dua hari terakhir, syuting dilakukan di sebuah rumah di Jalan Chairil Anwar Jepara. Ceritanya, Mas Pur akhirnya menikah dengan Rinjani, di kampung halamannya. Dalam proses ini, banyak seniman peran lokal dilibatkan.

Sebelum ini, syuting juga sudah dilakukan di beberapa tempat. Di antaranya di Alun-Alun Jepara, Pendapa Kabupaten dan Pantai Bandengan Jepara. Di Jalan Chairil Anwar, dua rumah milik warga digunakan untuk kegiatan syutingnya.

“Ibu saya malah seneng bisa kenalan sama pemain-pemain sinetron TOP. Kemarin waktu diminta izin menggunakan rumah, ibu saya langsung senang malahan. Akhirnya dipakai rumahnya,” ujar Junaidi, anak dari pemilik rumah di Jalan Chairil Anwar yang digunakan untuk syuting.

Banyak juga masyarakat yang menyaksikan kegiatan ini, sampai bergerombol di pinggir jalan. Mereka antusias ingin menyaksikan pemeran Tukang Ojek Pengkolan. Di antara mereka bahkan ada yang nekat minta bisa berfoto bersama di sela-sela jeda pengambilan gambar.

Baca juga:

Kebanyakan mengaku suka menonton sinetron ini. Cerintanya yang berkisah tentang kehidupan  masyarakat bawah, dirasakan relevan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga mereka merasa dekat dengan wajah-wajah pemeran dalam serial ini.

“Saya sengaja pengen lihat. Siapa tahu malah bisa berfoto bersama dengan mereka. Seneng saja, karena selama ini juga lihat terus sinetronnya,”ujar Pranoto, warga yang melihat di Jalan Chairil Anwar, Senin (18/8/2019).

Syuting Tukang Ojek Pengkolan di Jepara digelar selama sepekan untuk beberapa episode. Semua lokasi menggunakan tempat-tempat di Jepara.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...