Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lahir 17 Agustus, Pengunjung Gratis Masuk Waterpark Mulia Wisata Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Ada cara unik yang dilakukan Waterpark Mulia Wisata untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Wisata yang berlokasi di Jalan Kudus-Colo, Desa Lau, Kecamatan Dawe itu menggratiskan pengunjung yang memiliki tanggal kelahiran pada tanggal 17 Agustus.

Direktur Waterpark Mulia Wisata Abdul Wahid Mustofa mengatakan, ada program khusus saat HUT ke-74 Kemerdekadaan Indonesia. Yakni tiket masuk ke wisata Waterpark tidak bayar alias gratis.

“Iya gratis tidak bayar. Tapi, tiket masuk saja. Parkir, jajan, dan lain lain tetap bayar,” katanya, Sabtu (17/8/2019).

Ia mengatakan, program bertemakan Merah Putih Merdeka itu bisa dinikmati dengan menunjukkan kartu identitas, mulai dari KTP, SIM, Kartu Keluarga, hingga Akta Kelahiran.

“Itu semuanya harus asli. Setelah dibuktikan lahit 17 Agustus mereka bisa masuk secara gratis,” ungkapnya.

Selain tangal 17 Agustus, di tanggal 24 Agustus nanti juga dilakukan program yang sama. Hanya, di tanggal tersebut (24 Agustus) berlaku bagi pengunjung dengan tanggal lahir 24 Agustus.

“Jadi memang program ini dua kali. Yakni tanggal 17 Agustus dan 24 Agustus. Silahkan pengunjung yang ingin menikmati siap-siap bawa kartu identitas,” tegasnya.

Wahid menambahkan, untuk tiket dipatok seharga Rp 25 ribu per orang. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati objek yang ada di Waterpark tersebut. Mulai dari kolam terapi ikan, air hangat, balon udara, hingga permadani terbang.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...