Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jeda Pertandingan, Persiku Fokus Recovery Pemain

0 153

MURIANEWS.com, Kudus –  Usai melumat Persibangga tiga gol tanpa balas dalam laga lanjutan Liga Tiga Jawa Tengah, Rabu (14/8/2019) lalu, Tim Persiku Kudus kini memfokuskan untuk pengembalian kebugaran pemain.

“Masih ada beberapa pemain yang kurang fit. Mereka sedang dalam pemulihan,” kata pelatih Persiku Subangkit.

Waktu jeda yang cukup lama akan dimaksimalkan untuk pemulihan performa dan kondisi pemain. Latihan rutin tentunya tetap digelar dengan porsi latihan yang sama. Diharapkan, saat laga kontra BR USM, Rabu pekan depan.

“Kami akan memaksimalkan jeda untuk recovery pemain,” lanjutnya.

Selain recovery, latihan finishing touch juga akan dilakukan. Mengingat berkaca pada laga sebelumnya, para pemain Persiku kurang bisa memaksimalkan peluang depan gawang. Dan hanya berbuah off target maupun on target.

“Kami masih punya sederet pekerjaan rumah,” kata Bangkit.

Sedang terkait laga kemarin, Bangkit mengapresiasi anak asuhnya yang telah berjuang sekuat tenaga. Walau belum maksimal, setidaknya Bangkit bersyukur bisa memenangi laga dan mengamankan tiga poin krusial.

“Para pemain bermain dengan baik, mereka bisa berkembang,” ucapnya.

Dalam laga tersebut, tiga gol diciptakan masing-masing oleh Fernandho gomez pada menit 31, Ahmd Muzzaki di menit 34, dan sang kapten Ahmad Farid ‘Ambon’ di menit 76. Adapun yang memberi assist adalah Hanif Faturahman pada Nando dan Dhanu Syahputra pada Ambon.

“Permainan mereka kami apresiasi,” ucapnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.