Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pencuri Motor dan Uang Rp 47 Juta di Kebumen Ditangkap Polantas Klaten

0 1.040

MURIANEWS.com, Klaten – Pelarian seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di wilayah Kabupaten Kebumen, berakhir di Klaten, Kamis (15/8/2019). Pelaku berinisial SB (47) ini ditangkap aparat Satlantas Polres Klaten.

Pria yang masuk daftar buronan Polres Kebumen ini ditangkap saat berada di Terminal Penggung, Kecamatan Ceper, Klaten. Penangkapan ini melibatkan sejumlah polisi lalu lintas yang dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Klaten, Ipda Slamet Riyadi.

”Beberapa personel melakukan pengejaran dan berhasil menangkap SB di Terminal Penggung. Ditangkap sekitar pukul 09.45 WIB,” katanya.

Ia menyatakan, penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian ini berbekal informasi dari Satreskrim Polres Kebumen. Dari informasi itu, pihaknya mendeteksi keberadaan SB yang tengah melintas di jalan, sehingga diputuskan untuk melakukan pengejaran dan penangkapan.

Informasi yang didapatkannya, SB diduga terlibat kasus pencurian sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp 43 juta di daerah Kebumen.

Ia menyebut, selain mengamankan SB, pihaknya juga mengamankan barang bukti. Termasuk kendaraan bermotor yang digunakan pelaku.

Setelah ditangkap, SB kemudian diserahkan ke Satreskrim Polres Klaten untuk diserahkan kepada Satreskrim Polres Kebumen.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti diserahkan ke Satreskrim Polres Klaten sambil menunggu Tim Resmob dari Polres Kebumen,” pungkasnya.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.