Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pekerja Pembangunan Tower di Grobogan Ditemukan Meninggal di Kamar Kontrakan

0 187

MURIANEWS.com, Grobogan – Suasana heboh terjadi di Dusun Tembelingan, Desa Trisari, Kecamatan Gubug, Rabu (14/8/2019). Hal ini terjadi menyusul adanya seorang pria yang diketahui sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar kontrakannya sekitar pukul 14.00 WIB. Korban diketahui bernama Andy Rahmanto (48), warga Kecamatan Sawit, Boyolali.

Informasi yang dihimpun mengungkapkan, korban sudah 19 hari terakhir mengontrak di rumah milik Supoyo (63), warga setempat. Korban merupakan pekerja pembangunan tower seluler yang sedang didirikan di Desa Trisari.

Korban diketahui meninggal dunia oleh Darsi, istri pemilik rumah ketika hendak bersih-bersih. Saat masuk rumah, ia sempat mencium bau menyengat yang diperkirakan dari kamar korban.

Selanjutnya, ia memanggil beberapa orang untuk melihat ke dalam kamar korban. Saat itu, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi badan membengkak dan menghitam. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Gubug AKP Sunaryo mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan rekannya, korban masih terlihat beraktivitas pada Senin (12/8/2019) lalu.

“Barang-barang milik korban juga masih lengkap dan kondisi kamarnya tertata rapi. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit,” jelasnya.

Sunaryo menambahkan, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Purwodadi guna pemeriksaan lebih lanjut. Pihak keluarga juga sudah dihubungi untuk mengambil jenazah korban di RSUD Purwodadi.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.