Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perbaiki Dinding, Tukang Kayu di Grobogan Tewas Tersengat Listrik

0 169

MURIANEWS.com, Grobogan – Peristiwa orang meninggal akibat tersengat aliran listrik terjadi di Dusun Sumurgung, Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh, Rabu (14/8/2019). Korbannya, seorang tukang kayu bernama Susilo (47), warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, korban bersama dua temannya bekerja memperbaiki rumah tetangganya sejak pukul 08.00 WIB. Sekitar pukul 10.30 WIB, korban terlihat sedang memperhalus papan kayu yang dipakai untuk dinding rumah menggunakan mesin profil.

Tidak lama berselang, kedua rekannya sempat mendengar korban beteriak minta tolong. Setelah didatangi, korban sudah terlihat dalam posisi tergeletak dengan kondisi tangan kiri masih memegang mesin profil.

Selanjutnya, keduanya segera mematikan aliran listrik dan melarikan korban ke Puskesmas Toroh. Namun, saat sampai di puskesmas, korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Toroh AKP Sucipto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya, dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan ataupun bekas penganiayaan.

“Diperkirakan, saat bekerja menggunakan mesin profil tersebut korban sempat tersengat arus listrik. Setelah kita periksa, jenazah korban langsung kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.