Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sepasang Kekasih Keciduk Lagi Aborsi, Distributor Obat Diburu Polisi

0 259

MURIANEWS.com, Sukoharjo – Sepasang kekasih berinisial SH (22) warga Ngunter Sukoharjo dan DF (23) warga Karanganyar ditangkap jajaran Polsek Ngunter, karena tertangkap basah melakukan aborsi. Pasangan ini ditangkap berawal dari laporan warga yang mencurigai DF menggali tanah.

Ternyata tanah yang digali digunakan untuk mengubur janin yang digugurkan. Pasangan ini memutuskan melakukan aborsi karena mengaku belum siap menikah.

SH sendiri diketahui hamil pada Februari 2019, dan pada Selasa (6/8/2018) memutuskan untuk mengaborsi menggunakan obat penggugur kandungan. Obat itu diakui oleh mereka dibeli secara online.

Proses aborsi dilakukan di rumah SH di daerah Ngunter Sukoharjo, dengan cara mencampurkan obat pada minuman bersoda. Saat digugurkan usia janin sudah memasuki tujuh bulan berjenis kelamin laki-laki.

Kini keduanya ditangkap dan polisi mengembangkan kasus itu dengan memburu distributor obat penggugur kandungan. Kanit Reskrim Polsek Ngunter Iptu Wahyudiyanto mewakili Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Gede Yoga Sanjaya mengatakan, polisi masih mendalami tentang obat tersebut.

“Penjual obatnya juga akan kami dalami, kita akan bekerja sama dengan Satreskrim Polres Sukoharjo,” katanya Rabu (14/8/2019).

Dari informasi yang didapat dari keterangan DF, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri sejak 2018 lalu.

Saat ini, DF sudah menjadi tahanan Polsek Nguter karena berperan aktif membantu SH saat proses pengguguran bayi tersebut. Salah satunya dengan memandu SH dalam membeli obat aborsi via online.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.