Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pelantikan Anggota DPRD Kudus Terpilih Dijadwalkan 21 Agustus 2019

0 83

MURIANEWS.com, Kudus – Pelantikan anggota DPRD Kudus terpilih periode 2019-2024 dijadwalkan akan digelar 21 Agustus 2019 mendatang. Pelantikan itu berdasarkan masa bakti anggota DPRD Kudus periode 2014-2019 yang habis pada tanggal 21 Agustus.

“Pelantikan DPRD tetap 21 Agustus 2019,” kata Ketua DPRD Kudus Ahmad Yusuf Roni, Rabu (14/8/2019).

Ia mengatakan, saat ini KPU Kudus telah menetapkan calon anggota DPRD Kudus terpilih. Bahkan dari KPU juga sudah menyerahkan nama-nama anggota DPRD Kudus terpilih ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus untuk diusulkan ke Gubernur Jawa Tengah.

”Tinggal menunggu SK dari Gubernur Jawa Tengah. Begitu SK dari gubernur turun, baru bisa dilakukan pelantikan,” ujarnya.

Terpisah, salah satu anggota DPRD Kudus terpilih Ali Muklisin mengatakan, sebagai anggota DPRD terpilih, ia berjanji untuk membawa dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Selain itu, ia juga berharap semua anggota dewan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus.

”Dengan begitu harapannya legislatif dan eksekutif sejalan dan kondusif. Sehingga Kudus bisa semakin sejahtera,” katanya.

Sementara itu, sebelumnya Sekwan DPRD Kudus Jadmiko Muhardi Setiyanto mengatakan, pihaknya memastikan prosesi pelantikan DPRD Kudus periode 2019-2024 sudah siap. “Kami kesiapan tempat sudah siap, Tinggal menunggu penetapan dan Sk itu saja,” tambahnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.