Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hadapi Persibangga, Persiku Siap Amankan 3 Poin Krusial

0 170

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus siap tampil habis-habisan demi mengamankan tiga poin krusial pada laga kontra Persibangga sore nanti. Laga akan digelar di di Stadion Wergu Wetan Kudus dalam laga lanjutan babak penyisihan Liga Tiga Jawa Tengah 2019 putaran kedua.

Pemain-pemain inti Macan Muria juga dinyatakan siap tampil secara keseluruhan. Diyakini Persiku mampu berbicara banyak dalam laga sore nanti dan bisa memuaskan harapan publik yang selama ini mereka emban.

Pelatih Persiku Subangkit mengatakan timnya dalam kondisi semangat dan on fire. Setelah ditekuk di kandang Persekat Tegal sepekan lalu, para pemain makin termotivasi dan bersemangat dalam menempa skill individu maupun kolektifnya.

“Kami dalam keadaan on fire,” kata Subangkit.

Bangkit menambahkan, tim sudah dia instruksikan untuk tampil all out pada dua laga sisa. Mengingat setiap poin di dua laga tersebut sangat krusial bagi Persiku. “Jika ingin lolos dengan tenang, kami harus menang saat jamu Persibangga,” ucapnya.

Sementara Pelatih Persebangga Gatot Barnowo menyatakan kesiapan timnya dalam menghadapi tuan rumah Persiku Kudus. Gatot tak akan memikirkan hasil yang akan diraih nantinya. Laga kontra Persiku nanti akan ia jadikan bahan evaluasi untuk laga selanjutnya dan musim selanjutnya.

“Kami percaya pada pengadil. Bagaimanapun hasilnya, kami siap untuk memberikan permainan yang enak untuk dilihat,” sambungnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.