Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Api Berkobar, Dua Warung Dekat SPBU Plangitan Pati Ludes Terbakar

0 665

MURIANEWS.com, Pati – Dua warung yang berdekatan dengan SPBU turut jalan Pati-Kudus, tepatnya di Desa Plangitan, Kecamatan Pati, ludes terbakar, Selasa (13/8/2019) petang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Kepala Satpol PP Pati Hadi Santosa yang sedang memantau kondisi kebakaran mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 18.10 WIB. Pada saat itu, dua warung yang berada di dekat SPBU itu tidak ada penghuninya.

“Pada saat kebakaran, kondisi warung tidak ada penghuninya atau sudah ditinggal oleh pemiliknya,” ungkap Hadi.

Sementara penyebab kebakaran, belum diketahui secara pasti. Mengingat, pada saat kejadian, memang kondisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang sepi.

Hanya saja, ada seorang warga yang melihat bahwa warung itu terbakar. Kemudian warga menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api tersebut.

“Api berhasil dipadamkan pada pukul 19.00 WIB, yakni setelah ada tiga mobil damkar dari BPBD dan sebuah mobil water canon dari Sabhara Polres Pati diturunkan,” imbuhnya.

Sementara untuk kerugiannya, saat ini petugas kepolisian sedang mendata barang-barang yang ludes terbakar. Selain itu, para pemilik warung juga berusaha untuk dihubungi agar mengetahui kondisi warungnya tersebut.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.