Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Besok, 50 Anggota DPRD Grobogan Terpilih Dilantik

0 225

MURIANEWS.com, GroboganTeka-teki pelantikan calon anggota DPRD Grobogan terpilih periode 2019-2024 akhirnya terjawab. Rencananya, pelantikan wakil rakyat hasil Pemilu 17 April 2019 itu akan dilangsungkan pada Rabu (14/8/2019) besok.

Sekretaris DPRD Grobogan Pangkat Djoko Widodo mengatakan, pada 10 Agustus lalu KPU sudah menetapkan calon anggota DPRD Grobogan terpilih dan sudah dikirimkan ke Gubernur Jateng. Selanjutnya, Gubernur Jawa Tengah langsung menetapkan 14 kabupaten/kota, termasuk Grobogan untuk melantik anggota DPRD.

”SK (Surat Keputusan) Gubernur terkait pelantikan sudah kita dapat. Pelantikan dijadwalkan di ruang rapat paripurna utama DPRD Grobogan,” jelasnya saat acara gladi bersih pelantikan, Selasa (13/8/2019).

Ada beberapa nama yang tidak ikut kegiatan gladi bersih tersebut. Yakni Agus Siswanto dari PDI Perjuangan yang berhalangan hadir karena acara pribadi. Satu lagi adalah Sutarno dari PAN yang sedang menunaikan ibadah haji.

”Untuk saudara Sutarno nantinya akan dilantik tersendiri. Sementara yang lainnya bisa mengikuti acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan besok,” kata Pangkat.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.