Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tahap Rehabilitasi Kader, Hartopo Berharap Bisa Kembali di PDIP

0 610

MURIANEWS.com, Kudus – Plt Bupati Kudus HM Hartopo masih berharap bisa kembali PDI Perjuangan. Apalagai, mantan bendahara 2 Bidang Inventarisasi di DPC PDIP Kudus itu sudah sejak 1987 berkecimpung di partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Hartopo mengaku saat ini ia masih tahapan rehabilitasi untuk kembali menjadi kader PDIP. Ia pun masih menunggu hasil rehabilitasi dari PDIP tersebut.

“Harapannya saya sendiri segera direhabilitasi, jadi nama saya bisa kembali di PDIP,” jelasnya.

Ia mengatakan, pada saat kongres PDIP di Bali kemarin ia mendapatkan undangan sebagai rehab. Hanya, untuk menjadi kader dan anggota PDIP masih menunggu keputusan dari partai.

“Kemarin memang dapat undangan sebagai rehab. Saya pengen mengembalikan nama baik saya di PDIP. Kalau hasil belum ada,” jelasnya.

Terpisah sekretaris DPC PDI Perjuangan Kudus Ahmad Yusuf Roni menjelaskan untuk posisi HM Hartopo belum bisa masuk menjadi kader ataupun anggota di PDIP. Saat ini pihaknya pun masih menunggu keputusan dari DPP PDIP.

“Masih menunggu. Masih calon. Baik jadi anggota atau kader,” terangnya.

Sebelumnya, Hartopo dipecat oleh DPC PDI Perjuangan saat mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Kudus mendampingi HM Tamzil. Hartopo mendapat dukungan dari PKB, PPP dan Hanura. Sementara PDIP memiliki pandangan lain dengan mengusung Masan sebagai calon Bupati Kudus bersama Noor Yasin.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.