Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

3 Poin Krusial Amankan Jatah 8 Besar

0 405

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus wajib menjaga asa untuk lolos ke putaran selanjutnya dalam lanjutan Liga 3 Jateng 2019. Salah satunya, Persiku harus bisa menekuk perlawanan Persibangga di kandang, Rabu (14/8/2019) besok.

Dengan kemenangan itu, Persiku akan mempunyai 14 poin. Posisi Macan Muria pun akan semakin aman dari kejaran tetangganya, PSD Demak yang memiliki poin 9 dengan menyisakan satu pertandingan.

Pelatih Persiku Kudus Subangkit mengatakan semua peluang masih terbuka lebar. Entah Persiku lolos sebagai pemuncak klasmen maupun Persiku lolos sebagai runner up di Grup A Liga Tiga Jateng 2019.

“Semua peluang masih terbuka lebar,” sambungnya.

Persiku sendiri masih menyisakan dua pertandingan lagi. Jika dua laga bisa disapu bersih, bukan tak mungkin Persiku bisa lolos sebagai pemuncak klasmen. Namun, dengan catatan Persekat mengalami hasil minor di dua laga sisa. Sebaliknya, jika Persekat meraih hasil positif di dua laga sisa, Persiku harus puas lolos dengan predikat runner up.

“Kita lihat saja nanti, yang jelas kami ingin lolos dengan kekuatan sendiri,” tegasnya.

Anak didiknya pun tengah disiapkan tampil allout untuk maksimalkan semua peluang. Permainan cantik juga siap dipertontonkan sebelas pertama yang mungkin saja kembali dikomandoi oleh Tri Hartanto atau kembali pada pemain kunci, Ahmad Farid ‘Ambon’

“Kami siap tampil maksimal,” lanjutnya.

Anak-anak diminta untuk melupakan kekalahan melawan Persekat Tegal, Kamis (6/8/2019) lalu. Sebaliknya, tim diminta untuk meningkatkan semangat juang saat menjamu Persibangga, Rabu (14/8/2019) mendatang.

Target tiga poin pun diusung. Mengingat Persiku akan berlaga di depan ribuan suporter dan pendukung setianya. Baik SMM, Basoka, maupun Kudus fans.  Semangat dan yel-yel dari mereka diyakini bisa membakar semangat pemain.

“Kami targetkan tiga poin,” tandas Bangkit.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.