Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lupakan Kekalahan, Pemain Persiku Diminta Fokus Jamu Persibangga

0 158

MURIANEWS.com, Kudus – Pelatih Persiku Subangkit menginstruksikan anak didiknya untuk melupakan kekalahan melawan Persekat Tegal, Kamis (6/8/2019) lalu. Sebaliknya, tim diminta untuk meningkatkan semangat juang saat menjamu Persibangga, Rabu (14/8/2019) mendatang.

Target tiga poin pun diusung. Mengingat Persiku akan berlaga di depan ribuan suporter dan pendukung setianya. Baik SMM, Basoka, maupun Kudus fans.  Semangat dan yel-yel dari mereka diyakini bisa membakar semangat pemain.

“Kami targetkan tiga poin,” ucap Bangkit.

Persiapan dan kesiapan tim dari segi pertahanan dan penyerangan juga terus dilakukan. Bangkit menilai kewaspadaan terhadap bangkitnya performa Persibangga Purbalingga patut dimiliki skuadnya saat ini.

“Kami tak ingin lengah, kami akan tampil maksimal,” ucapnya.

Dilihat dari segi head to head, Persiku berhasil menang pada putaran pertama Minggu (21/7/2019) lalu di Stadion Stadion Goentoer Darjono, markas Persibangga. Namun tim pelatih menegaskan tak akan jumawa dan tetap berjuang dengan skuad utama.

“Kami tak akan meremehkan, Persibangga punya materi pemain yang cukup bagus,” ucapnya.

Anak asuhnya pun diminta untuk tetap all out saat menjalani laga nanti. Mengingat tiket untuk lolos dari babak penyisihan benar belum aman di tangan. Bangkit menginginkan timnya lolos dengan menggunakan kakinya sendiri. Bukan dari hasil pertandingan tim lain.

“Kami ingin lolos dengan kekuatan kami sendiri,” tegasnya.

Selain itu, Bangkit juga mengharapkan anak asuhnya untuk  pertahankan konsistensi permainan jelang akhir laga penyisihan Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2019. Performa maksimal diperlukan agar tim lolos dapat fase grup dan melangkah ke level berikutnya.

“Konsistensi permainan dibutuhkan,” ucapnya.

Persiku masih menyisakan dua laga pada babak penyisihan. Yakni menjamu Persibangga (14/8/2019) dan bertandang ke tuan rumah BR USM (Rabu 21/8/2019) mendatang. “Dua laga tersebut akan kita coba untuk sapu bersih,”  tandasnya

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.