MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tiga Truk Tabrakan di Juwana, Satu Sopir Kritis Dilarikan ke Rumah Sakit

0 2.807

MURIANEWS.com, Pati – Kecelakaan karambol kembali terjadi di jalur pantura Pati-Juwana. Tiga truk terlibat kecelakaan hingga menyebabkan salah satu sopir kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa tabrakan ini terjadi di jalan yang masuk kawasan Desa Growong Kidul, Kecamatan Juwana, Senin (12/8/2019) dini hari tadi.

Tiga truk yang terlibat kecelakaan yakni truk Mitsubishi nopol W-8118-UN yang dikendarai Suwarno (37) warga Desa Widorokandang, Kecamatan Pati, truk boks Hino nopol B 9685 KXS yang disopiri Dede Suherlan (56) warga Desa Rawa Pasang, Kabupaten Bekasi, dan satu truk yang tak diketahui identitasnya.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, truk yang dikendarai Suwarno melaju dari arah barat. Di saat yang bersamaan truk yang belum diketahui identitasnya berjalan dari arah berlawan.

Sesampai di lokasi, truk yang dikendarai Suwarno berjalan terlalu ke kanan, hingga menabrak truk yang melaju dari depannya. Truk yang dikendarai Suwarno pun oleng dan menabrak truk boks Hino yang tengah parkir di bahu jalan.

“Usai kejadian, truk tanpa identitas meninggalkan lokasi. Sementara Suwarno, saat ini masih mendapatkan perawatan intenaif di RS Budi Agung Juwana,” katanya.

Kondisi terakhir Suwarno usai terlibat laka karambol mengalami luka yang cukup parah. Yakni luka pada bagian kepala, dan patah tulang tangan sebelah kanan.

“Kejadian laka lantas tersebut terjadi akibat Truck Mitsubishi W-8118-UN berjalan terlalu kekanan dan kurang hati-hatinya truk yang tidak diketahui identitasnya. Tidak ada korban jiwa dalam laka ini,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.