Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Aksi Koboi Jalanan Terjadi di Pati, Mobil Sedan Ditembak karena Hal Sepele

1 22.740

MURIANEWS.com, Pati – Aksi koboi jalanan terjadi di Kabupaten Pati, Kamis (8/8/2019). Seorang pria tak dikenal melepaskan tembakan diduga karena masalah sepele.

Aksi ini terjadi di kawasan Pertigaan Bambu Runcing Wedarijaksa, Pati. Pelaku menembak sebuah mobil sedan Daihatsu Classy nopol H 7816 NG hingga kaca belakangnya pecah.

Beruntung peluru tak mengenai sopir mobil tersebut. Kendati demikian aksi itu sempat membuat geger warga.

Diduga, penembakan dilakukan menggunakan senjata airsoft gun. Meski demikian pihak kepolisian bergerak cepat untuk mengidentifikasi pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, pemilik mobil itu adalah Ahmadi warga Pagerharjo, Kecamatan Wedarijaksa. Saat itu korban melaju dari arah selatan atau dari Pati. Sementara pelaku melaju dari arah berlawanan.

Sesampainya di lokasi kejadian korban berbelok ke arah kanan di Pertigaan Bambu Runcing tersebut.

Diduga pelaku merasa ditikung (berbelok tajam tiba-tiba) dan merasa geram. Saat itulah pelaku marah dan sempat memaki korban.

Baca: Jenis Senjata Koboi Jalanan di Pati Belum Bisa Dipastikan

Tak puas hanya memaki, pelaku lalu mengambil senjata dan menembakkanya ke arah korban. Beruntung peluru mengenai kaca mobil, sehingga korban tak mengalami cedera.

Usai menembak, pelaku pun langsung melenggang pergi. Sementara korban langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi.

“Sesuai dari keterangan saksi yang kami kumpulkan dan dari hasil penyelidikan, kami pastikan itu bukan senjata api melainkan airsoft gun,” tegas Yusi.

Terkait kasus itu, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terutama untuk mengungkap pelaku. Petugas pun masih mengumpulkan sejumlah barang bukti.

“Pelaku sendiri setelah melakukan aksinya langsung melarikan diri ke arah selatan,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

  1. Werkudoro berkata

    Bedakan airsoft gun dengan air gun…wartawan harus punya wawasan luas.agar tidak menjadi ketimpangan wawasan….

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.