Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PDIP Kudus Dukung Megawati Jadi Ketua Umum

MURIANEWS.com, Kudus – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus menyatakan dukungannya kepada Megawati Soekarno putri untuk kembali menjabat sebagai ketua umum periode 2019-2024 di kongres V PDI Perjuangan, Bali.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan mengatakan, Megawati dinilai paling pas untuk memimpin partai bermoncong putih selama lima tahun ke depan. Selain memiliki kualitas dan kapabilitas yang tinggi, putri sang proklamator kemerdekaan itu juga dianggap memiliki pengaruh besar di Indonesia.

“Kami seluruh DPC PDI P Kabupaten Kudus, mengusulkan kembali dan mendukung bu Mega menjadi ketua umum,” jelasnya.

Ia menjelaskan, sebagai bentuk loyalitas, semua anggota PDIP Kudus hadir dalam kongres. Apalagi, dalam kongres tersebut nantinya akan dibahas terkait penentuan ketua umum, pembahasan struktur organisasi, dan pengembangan program partai secara nasional.

“Ada beberapa yang dibahas pada kongres itu. Salah satunya penentuan ketua umum partai,” katanya.

Dengan demikian Masan berharap, seluruh anggota partai DPC PDI Kabupaten Kudus bisa lebih loyal terhadap rumahnya. Seperti halnya andil dalam agenda partai. Selanjutnya, bisa menjunjung ideologi partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut.

“Dengan loyalitas, kami harapkan jiwa para kader partai bisa melebur menjadi satu dengan semangat jiwa PDI Perjuangan,”tandasnya.

Sebelumnya diketahui, Konfercab PDI P yang dilakukan di Semarang pada Minggu (14/07/2019) lalu, menetapkan Masan sebagai Ketua DPC PDI P Kudus (2019-2024). Sementara itu, Achmad Yusuf Roni menjadi sekertasi dan Joni Suryono menjabat sebagai bendahara.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...