Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lakukan Rotasi Pemain, Persiku Berharap Curi Poin di Kandang Persekat

0 57

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku bakal melakukan rotasi pemain serta skema saat bertandang ke markas Persekat Tegal,  Rabu, (7/8/2019) sore nanti. Rotasi diharapkan mampu menyegarkan skuad yang sebelumnya telah tampil all out saat melawan PSD Demak Minggu, (4/8/2019) lalu.

Satu nama baru pun hiasi line up. Rekrutan anyar Persiku yakni Arif Fatkhul masuk dalam starting eleven pertama. Ia akan ditandhemkan dengan Ahmad Muzzaki, Wirdhan Jaka dan Fernandho Gomez di lini tengah. Dengan tugas membantu penyerangan.

Sedang pada lini belakang dipercayakan Teguh Susanto dan partner barunya Nosi Setiawan. Seperti biasa, wing back kanan dan kiri diisi oleh Ajudya Eka bersama Dhanu Syahputra.

Ujung serangan Persiku kembali dipercayakan pada second striker mereka Boby Wirawan dan Striker Murni yang sedang on fire, Wisnu Wardhani. Untuk penjaga gawang tetap dipercayakan pada Redondo Aldhila Ray.

“Rotasi pemain dan formasi perlu untuk menjaga keseimbangan skuad,” ucapnya.

Laga kali ini juga dianggap laga penting untuk memuluskan jalan Persiku menuju putaran selanjutnya. Jika Persiku berhasil mencuri poin di kandang tegal, maka mereka akan nyaman sebagai pemuncak klasmen. Sedang jika kalah, Persiku akan kembali ke urutan kedua klasmen dibawah Persekat.

“Kita lihat saja nanti,” ucapnya.

Para pemai pun diminta untuk bermain lepas walupun dengan tekanan suporter tuan rumah. Kontrol emosi juga diharapkan bisa mereka kendalikan seperti laga saat melawan PSD Demak Minggu lalu.

“Anak-anak diinstruksikan untuk bermain lepas,” ucapnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.