Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Beredar Kabar, Jenazah Mbah Moen Akan Dimakamkan di Makkah

0 641

MURIANEWS.com, Rembang – Banyak informasi yang beredar melalui WastApp bahwa jenazah KH Maimoen Zubair (Mbah Moen) rencananya akan di makamkan di Makkah al Mukarromah. Hanya saja, hal tersebut belum bisa dipastikan

Jamal Ma’mur salah satu jemaah haji yang ikut melayat Mbah Moen di Makkah mengatakan, informasi pemakaman janazah di Makkah memang disampaikan oleh Menteri Agama Lukman Hakim.

“Menteri Agama tadi menyampaikan hal itu (rencana pemakaman di Makkah_red),” katanya melalui pesan singkat Wastapp, Selasa (6/7/3019).

Baca Juga: Sugeng Tindak Mbah Moen

Dia jug mengatakan, sampai saat ini para pelayat masih memadati RS An Nor Jabal Nur Makkah. Para jemaah Haji asal Indonesia yang berada di Makkah juga banyak yang meluangkan waktu untuk melayat.

Terkait pemakaman jenazah al maghfurllah KH. Maimoen Zubair, belum ada konfirmasi langsung dari pihak keluarga. Hanya, kabar terakhir, sebagian keluarga Mbah Moen juga sudah berada di Jakarta.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.