Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Terpeleset saat Mandi di Kali Gelis, Pria Paruh Baya di Kudus Tewas Tenggelam

MURIANEWS.com, Kudus – Sulikhan (60) warga Dukuh Serang RT 03/RW 01 Desa Jurang, Gebog, ditemukan tewas tenggelam setelah satu jam sebelumnya dinyatakan hilang pasca pamit mandi di Kali Gelis, Senin (5/8/2019) sore . Sulikhan, diduga terpeleset sesaat setelah mandi di kali tersebut.

Kapolsek Gebog AKP Muhaimin menjelaskan, korban pamit pada keluarga untuk mandi di Kali Gelis sekitar pukul 17.15 WIB. Hingga maghrib, korban tak kunjung pulang dari kali.

“Maghrib korban tak kunjung kembali,” ucapnya.

Salim, yang merupakan adik korban pun bergegas mencari di seputaran rumah. Tak kunjung ketemu, Salim kemudian meminta tolong warga untuk membantunya mencari kakaknya.

“Mereka mencari ke tepi sungai,” tambahnya.

Tak butuh waktu lama, setelah Salim dan warga menyisir tepian sungai, jasad kakaknya Sulikhan pun ditemukan. Jasad korban ditemukan oleh warga pada kedalaman kurang lebih tiga meter.

“Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka,” sambungnya.

Dokter Puskesmas Gondosari pun dipanggil untuk mengecek kondisi korban. Hasilnya, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sulikhan, murni meninggal karena tenggelam.

“Pada tubuh korban tidak ada luka yang disengaja,” tandas Muhaimin.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...