Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persipur dan Persijap Junior Berbagi Hasil Imbang di Laga Perdana Piala Soeratin

0 206

MURIANEWS.com, Grobogan – Meski sudah tampil baik, tim Persipur Junior yang bertanding di ajang Piala Soeratin 2019 gagal meraih kemenangan. Dalam laga perdana di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Persipur harus puas berlaga dengan skor 0-0 saat menjamu Persijap Jepara Junior, Minggu (4/8/2019).

Pertandingan yang disaksikan sekitar 1.000 penonton itu berlangsung seru. Kedua kesebelasan U-17 itu silih berganti melancarkan serangan berbahaya dan menciptakan sejumlah peluang.

Sayang, semua peluang yang didapat kedua kesebelasan gagal membuahkan sebiji gol pun hingga peluit akhir dibunyikan.

Pelatih Persipur Junior Mintono menyatakan, permainan yang disuguhkan anak asuhnya dalam laga itu dinilai sudah cukup bagus. Sayangnya, penyelesaian akhirnya belum menggembirakan.

“Kita punya beberapa peluang tadi. Sayang sekali tidak bisa dimaksimalkan jadi gol. Secara keseluruhan, penampilan anak-anak tidak mengecewakan. Semoga dalam pertandingan selanjutnya kita bisa meraih hasil lebih baik,” ujarnya.

Dalam Piala Soeratin ini, Persipur tergabung di grup I bersama Persijap, Persip Pekalongan dan Persikat Tegal. Setelah lawan Persijap, laga selanjutnya akan melawat ke kandang Persip Pekalongan, pekan depan.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.