Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sri Ketakutan Temukan Mayat Tergeletak di Depan Rumahnya

0 3.014

MURIANEWS.com, Grobogan – Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di depan sebuah rumah warga Desa Parakan, Kecamatan Karangrayung, Sabtu (3/8/2019) malam. Korban diketahui bernama Isdi (60), warga RT 07, RW 02 Kalibutuwetan, Kendal.

Sebelum ditemukan meninggal, korban sudah beberapa hari diketahui mondar-mandir di sekitar Desa Parakan.

Diperkirakan, korban merupakan seorang gelandangan, karena tidak membawa tanda pengenal. Identitas korban bisa terlacak setelah polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Sri Murwani (31), yang saat itu sedang di rumah sendirian. Saat itu, Sri sempat mendengar seperti suara benda terjatuh di depan rumahnya.

Ketika dilihat lewat jendela, ia melihat ada orang yang tertelungkup di bangku depan rumah, sehingga membuatnya ketakutan. Kemudian, ia pun segera meminta tolong pada tetangga sekitarnya.

Tidak lama kemudian, warga segera berdatangan ke lokasi. Setelah diperiksa, pria yang tertelungkup di atas bangku itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Peristiwa itu, selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pihak kepolisian.

Kapolsek Karangrayung AKP Lamsir mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Purwodadi guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami juga mengamankan sejumlah barang milik korban. Antara lain, satu buah sarung, pakaian dan uang sebesar Rp 272 ribu.Dari keterangan warga, korban sudah sekitar tiga hari terakhir terlihat mondar-mandir di Desa Parakan,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.