Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Awali Putaran Kedua, Persipur Takluk dari Persip Pekalongan di Kandang

0 100

MURIANEWS.com, Grobogan Target Persipur melakukan revans atas Persip Kota Pekalongan gagal tercapai, Sabtu (3/8/2019). Meski sudah berupaya keras, namun dalam laga yang digelar di Stadion Krida Bhakti Purwodadi tersebut, tuan rumah harus menelan kekalahan 0-2. Kedua gol Persip dilesakkan Rizky Hidayat menit ke-22 dan Arsan Makarin Al Haq menit ke-35.

Pertandingan kandang lawan Persip ini merupakan laga awal Persipur pada putaran kedua Liga 3 zona Jateng di grup 2. Pada penghujung putaran pertama, skuad Laskar Petir sudah bentrok dengan Persip di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Minggu (28/7/2019). Dalam laga ini, Susanto dkk takluk dengan skor 3-0.

“Dalam laga tadi, kita sudah bertekad melakukan revans atas kekalahan di Pekalongan pekan lalu. Sayangnya, kita belum berhasil dan kembali mengalami kekalahan saat tanding di kandang. Saya akui, Persip memang lebih bagus mainnya,” kata pelatih Persipur Bambang Hartoyo.

Dengan hasil ini, Persipur untuk sementara baru mendulang tiga poin dari lima laga yang sudah dimainkan. Dalam tiga laga sebelumnya, Persipur meraih hasil imbang.

Yakni, saat menjamu Persipa Pati di Stadion Krida Bhakti Purwodadi dengan skor 2-2, Rabu (24/7/2019). Kemudian skor 1-1 juga didapat saat melawat ke kandang Persikama Magelang, Rabu (17/7/2019). Sebelumnya, Persipur meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Persibas Banyumas di laga kandang perdana, Minggu (14/7/2019).

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.