Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lapangan Sepak Bola di Trimulyo Pati Terbakar

MURIANEWS.com, Pati – Diduga ada warga yang bakar sampah di selokan dekat lapangan sepak bola Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Pati rumput lapangan pun ikut terbakar. Beruntung mobil damkar cepat datang ke lokasi, sehingga api bisa lebih cepat dipadamkan dan tak merembet ke perkampungan.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 09.50 WIB. Pada saat itu salah satu saksi, yakni Pramono warga Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, tiba di rumah usai pergi ke Alun-Alun Juwana.

Sesampainya di rumah, ia melihat ada kepulan asap tebal yang berasal dari lapangan sepak bola setempat. Merasa penasaran, Pramono pun mencoba memastikan asal asap tersebut secara lebih dekat.

Setelah berada di lokasi Pramono melihat rumput lapangan sepak bola di desanya sudah terbakar. Dia pun bergegas mengambil handphone untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Selain itu, dia bersama warga setempat juga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya,” ungkap Eko.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 10.10 WIB dengan bantuan tiga unit mobil damkar.

Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, apabila api tidak segera padam, dimungkinkan api akan menjalar ke bangunan Sekolah Dasar Negeri Trimulyo serta rumah warga sekitar.

“Penyebab kebakaran diduga dari sisa pembakaran sampah dari Sekolah Dasar Negeri Trimulyo,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoh

Comments
Loading...