Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jamu PSD Demak, Persiku Targetkan Tiga Poin

0 105

MURIANEWS.com, Kudus –Persiku Kudus siap mengulang hasil positif saat menjamu PSD Demak dalam laga perdana putaran kedua Liga 3 Jawa Tengah 2019, Minggu (4/8/2019). Bertindak sebagai tuan rumah, Macan Muria diyakini bakal tampil trengginas dan mengamankan tiga poin.

Laga sebelumnya kontra PSD Demak di Stadion Pancasila juga berhasil mereka curi poinnya. Walaupun terus ditekan, Persiku mampu menahan imbang sang tuan rumah walaupun dengan laga tunda karena faktor kericuhan antarsuporter.

Pelatih Persiku Subangkit menargetkan tiga poin pada laga krusial tersebut. Pihaknya tak ingin kecolongan poin maksimal lagi. Baik kandang maupun tandang. “Kami ingin hasil maksimal di setiap laga,” ucapya.

Hal tersebut juga bertujuan untuk menjaga asa tim kebanggaan masyarakat Kudus untuk lolos ke babak selanjutnya. Mengingat persaingan di putaran kedua tentu lebih sengit karena saling mengetahui kekuatan lawan.

“Lawannya sama, kita tahu kekuatannya, pun dengan mereka,” tambahnya.

Rotasi pemain serta perubahan skema jelas jadi pilihan. Bangkit tak ingin ambil resiko memainkan skema dan pola yang sama karena mudah terbaca lawan. Tiga poin pada laga besok merupakan harga mati untuk membayar dua laga seri di pertandingan sebelumnya. Yakni melawan PSD Demak dan Persikat Tegal.

“Tiga poin sangat penting, kami akan bersungguh-sungguh,” lanjutnya.

Secara keseluruhan, tim sedang dalam performa baik. Walau sang kapten, Ahmad Farid ‘Ambon’ dimungkinkan untuk tidak bermain karena akumulasi kartu. Ambon memang sudah mengantongi empat kartu kuning dalam 4 laga.

“Hanya Ambon yang dimungkinkan absen,” terang Bangkit

Persiku sendiri menorehkan catatan yang cukup impresif pada putaran pertama. Anak asuhan Subangkit belum pernah terkalahkan hingga matchday keempat Minggu (28/7/2019) lalu. Dua kali kemenangan dan dua kali seri adalah catatan yang ditorehkan anak asuh Subangkit.

Dua kemenangan saat melawan BR USM Semarang dalam laga home perdananya, serta saat bertolak ke Purbalingga dan menggilas Persibangga dengan skor 2-0. Sedang dua laga seri yakni saat melawan Persekat Tegal di Kandang. Serta melawan PSD Demak di laga tandang.

Persiku kini tengah bercokol di posisi kedua dengan poin delapan, dibawah Persekat Tegal yang kini memiliki poin 10. Dibawah Persiku PSD Demak menempel dengan perolehan lima poin. Kemudian BR USM dua poin, dan Persibangga satu poin.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.