MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Wabup Blora Minta CPNS Tenaga Kesehatan Jadi Agen Perubahan

0 38

MURIANEWS.com, BloraWakil Bupati Blora Arief Rohman menyempatkan waktu untuk memberikan suntikan semangat pada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tenaga kesehatan hasil seleksi 2018 yang sedang mengikuti Diklat Prajabatan di Hotel Mustika, Jumat (2/8/2019).

Setibanya di hotel, Arief langsung masuk ke aula yang menjadi ruang pertemuan para CPNS dalam mendapatkan materi pelatihan dasar. Di sini, Arief melangsungkan dialog dalam suasana santai sambil memberikan semangat serta motivasi pada para CPNS.

Dalam kesempatan itu, Arief sempat meminta usulan dan saran dari masing-masing CPNS yang semuanya merupakan tenaga muda dan masih fresh. Usulan itu diperlukan guna perbaikan mutu layanan kesehatan pada masyarakat.

“Alhamdulillah mereka memang pantas jadi CPNS, semangat mudanya bagus untuk mengabdi. Kita beri kesempatan satu per satu untuk bicara, memperkenalkan diri dan menyampaikan usul saran terkait pelayanan kesehatan di Kabupaten Blora,” katanya.

Demi perbaikan kualitas pelayanan kesehatan, Arief meminta agar para CPNS ini bisa menerapkan ilmu terbaiknya sehingga mampu menjadi agen perubahan yang terus berinovasi.

“CPNS Tenaga Kesehatan ini harus bisa menjadi agen-agen perubahan menuju peningkatan kulitas pelayanan masyarakat di unit kerja masing-masing. Tenaga baru, sudah seharusnya memiliki inovasi baru untuk mengabdi memajukan Blora,” tandasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.