Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pemain Tak Produktif Kembali Dicoret, Persipa Pati Rekrut Lima Penggawa Baru

MURIANEWS.COM, Pati – Persipa Pati merekrut lima pemain baru. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat skuad di putaran 2 Liga 3 Regional Jawa Tengah. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan arsitek baru Eka Rudy Priyambada.

Penggawa baru Persipa yang telah resmi mendapatkan pengesahan dari Asprov PSSI Jateng yakni Mohamad Syahril. Klub terakhir yang pernah disinggahi adalah Celebest FC.

Punggawa kedua adalah Ade Era Pratama yang merupakan eks- Arema Indonesia. Kemudian Naldy Renaldy dari PS Mojokerto Putra, Muhammad Rifaldi yang merupakan jebolan dari Mitra Kukar dan Muhamad Rifandi.

Kedataangan mereka menjadi bagian dari Persipa, membawa konsekuensi pencoretan personel yang salama ini dinilai minim kontribusi.

Pemain yang terpaksa harus dicoret adalah Nanda Kurniawan dan Wahyu Nugroho Aji. Keduanya adalah bek. Sementara satu pemain lainnya adalah Rezza Erlangga Afrialin yang merupakan gelandang.

Pelepasan pemain selama ini sudah dilakukan sebanyak dua kali oleh manajemen Laskar Saridin. Sebelumnya, dua pemain senior, yakni Dimas Adik Triwibowo (Gelandang) dan Muhammad Juniriyadi Syahputra, dicoret dari skuad Persipa.

Manajer Persipa Hadi Sutrisno mengatakan, keputusan untuk membuat skuad yang tangguh merupakan ranah pelatih. Sementara pihaknya hanya membantu memfasilitasi upaya perbaikan tim.

“Keputusan pencoretan dan perekrutan pemain ada di tangan pelatih. Kami percaya pada tim untuk membawa yang lebih baik,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...