Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ada Pemeliharaan, PLN Kudus Kembali Lakukan Pemadaman Listrik

MURIANEWS.com, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus hari ini, Jumat (2/8/2019) kembali melakukan pemadaman jaringan listrik. Pemadaman dilakukan karena adanya pemeliharaan jaringan listrik.

Koordinator Kehumasan UP3 Kudus Sucipto Arief Wibowo menjelaskan, hari ini PLN UP3 Kudus melakukan pemadaman jaringan listrik di tiga wilayah kerja PLN Kudus. Pertama, pemadaman jaringan listrik di PLN ULP Juwana.

Di ULP ini, Pemadaman dilakukan di Desa Batusari, Desa Mangunlegi, Desa Jembangan, Desa Bumilmulyo, Desa Lengkong, Desa Ketitang Wetan, Desa Raci, Desa Ngening, Desa Bulumulyo, Desa Sukoagung, Desa Klayusiwalan, Desa Trimulyo, Desa Pekuwon, Desa Karangrejo, Desa Tluwah, Desa Ketip, Desa Tlogomojo, Desa Sejomulyo, Desa Bringin, dan Desa Dukuhmulyo.

“Pemadaman dilakukan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB,” terangnya, Jumat (2/8/2019).

Kedua, pemadaman juga dilakukan di PLN ULP Jepara. Wilayah pemadaman meliputi Desa Krapyak dan Desa langon. Untuk pelanggan besar yang terdampak yakni Hery Kusnanti dan PT Wisanka/Cv Anindo. Pemadaman dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Ketiga, pemadaman juga dilakukan di PLN ULP Blora. Wilayahnyamulai dari Puskesmas Pelem hingga Kantor Kelurahan Bangkle dan sekitarnya. Ini pemadaman pukul 09.00-16.00 WIB.

“Lalu untuk wilayah Desa Sendangharjo, Desa Tempuran, Gunarto Garment, PDAM Tempuran, Desa Vacem, SMP 7 Blora dan sekitarnya. Ini pemadaman mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB,” paparnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...