Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lagi! Sekda Keluar Hanya untuk Salat, Pemeriksaan KPK Masih Intensif

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Pemkab PC
0 1.503
Ucapan Pelantikan Bupati Kodim Jepara PC

MURIANEWS.com, Kudus – Pemeriksaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Kudus di Mapolres Kudus terus berlanjut, Senin (29/7/2019). Para ASN termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kudus dan Plt kepala dinas keluar ruang pemeriksaan hanya untuk salat.

Dari pantaun di lapangan, tepat pukul 15.15 WIB para ASN keluar dari ruangan. Mereka adalah Sekda Kabupaten Kudus Sam’ani Intakori, Kabid Pengembangan dan Diklat BKPP Kabupaten Kudus Tulus Yatmika, Plt Kepala PUPR Heru Subiyantoko, dan juga Kasubid Pengembangan Pegawai BKPP Kudus Hendro Muswinda.

Mereka pun tak banyak berkomentar kepada awak media. Sekda Kudus Sam’ani di sela-sela perjalannya mengatakan ini jeda pemeriksaan. Ia bersama para ASN lain jeda untuk melaksanakan ibadah salat asar.

Baca Juga:

“Ini belum selesai, nanti saja. Pemeriksaan masih berlangsung. Salat dulu saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Kepala PUPR Heru Subiyantoko keluar dengan wajah tegang. Ia tampak serius menanggapi pemeriksaan tersebut. Di sela-sela ia berjalan, ia mengaku dicecar banyak pertanyaan dari penyidik.

“Pertanyaane wakeh (banyak, red),” katanya singkat sambil berjalan menuju Masjid Mapolres Kudus.

Hingga sekarang proses pemeriksaan masih berlangsung. Selesai salat para ASN itu pun terlihat kembali masuk ke ruang pemeriksaan di Mapolres Kudus.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Banner PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.