Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kalah Materi, Persipur Takluk 0-3 di Tangan Persip Pekalongan

MURIANEWS.com, GroboganTarget Persipur membawa pulang angka dari Pekalongan gagal tercapai, Minggu (28/7/2019). Meski sudah berupaya keras, namun dalam laga yang digelar di Stadion Hoegeng tersebut, skuad Laskar Petir takluk dengan skor 0-3.

Dalam laga tersebut, Persipur sebenarnya mampu memberikan perlawanan pada tuan rumah. Beberapa kali, Susanto dkk mampu mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, solidnya pertahanan lawan menjadikan peluang yang didapat gagal membuahkan hasil.

“Kita sudah berupaya keras untuk meraih poin di Pekalongan. Materi lawan memang jauh lebih baik,” kata Asisten Pelatih Persipur Okta Mujiono.

Dengan hasil ini, Persipur baru mendulang tiga poin dari empat laga yang sudah dimainkan. Dalam tiga laga sebelumnya, Persipur meraih hasil imbang.

Yakni, saat menjamu Persipa Pati di Stadion Krida Bhakti Purwodadi dengan skor 2-2, Rabu (24/7/2019). Kemudian skor 1-1 juga didapat saat melawat ke kandang Persikama Magelang, Rabu (17/7/2019). Sebelumnya, Persipur meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Persibas Banyumas di laga kandang perdana, Minggu (14/7/2019).

Okta menyatakan, dengan hasil ini, pihaknya akan berupaya lebih keras saat menjalani putaran kedua, mulai awal Agustus nanti. Ia berharap, pada putaran kedua, lebih banyak lagi poin yang didapat.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...