Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ruang Kerja Sekda Kudus Kembali Diperiksa KPK

MURIANEWS.com, Kudus – Ruang kerja Sekda Kabupaten Kudus Sam’ani Intakoris kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu (27/7/2019). Ruangan yang sebelum disegel kini dibuka kembali oleh petugas KPK.

Dari pantauan di lapangan, belasan petugas KPK melakukan pemeriksaan di dalam ruangan sekda itu. Wabup Kudus HM Hartopo dan Asisten Bidang Adminitrasi Setda Kudus Mas’ud juga ikut menemani pemeriksaan tersebut.

Petugas KPK yang memeriksa ruangan juga dikawal ketat oleh pihak kepolisian. Kemanapun KPK bergerak, petugas selalu ada tanpa melepaskan pandangan.

Baca Juga:

Sejumlah wartawan yang sedang melaksanakan tugas dilarang masuk selama pemeriksaan. Salah satu anggota KPK pun meminta wartawan untuk menunggu di luar.

“Wartawan tunggu di luar saja ya,” katanya.

Hingga kini proses pemeriksaan masih berlangsung. Para petugas belum tampak keluarga dari ruang kerja Sekda Kabupaten Kudus itu.

Sebelumnya, Bupati Kudus HM Tamzil resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pemberian hadiah pengisian jabatan di Kabupaten Kudus oleh KPK. Selain Tamzil, Staf Khusus Agus Suranto (Agus Kroto) dan Sekretaris Dinas (Sekdin) DPPKAD Akhmad Sofyan juga ditetapkan sebagai tersangka.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...